God Bless You All and Me

23 March 2012

DPU Deiyai Targetkan Jalan Keliling Danau Tigi Selesai Tahun 2012

Dinas Pekerjaan Umum [DPU] Kabupaten Deiyai, menargetkan jalan keliling Danau Tigi akan di selesaikan dalam tahun 2012. Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Deiyai, Willem Dogopia, SE., MM, yang baru dilantik pada tanggal 24 Januari 2012, oleh Bupati Deiyai Hengky Kayame, SH., MH di Aula Gereja Katholik Wakeitei II.

“Jalan keliling Danau Tigi kita harus selesaikan dalam tahun ini [2012], dan bila perlu semua pekerjaan kita sudah selesai pada akhir bulan November setiap tahun. Lanjut Dogopia, khusus bagi para pelaksana lapangan [kontraktor] yang tidak melaksanakan pekerjaan sesuai target, kami akan menggantikan dengan perusahan lain yang mampu bekerja ”.

Demikian kata, Kepala DPU saat memberikan arahan dan pembagian tugas kepada Staf Pegawai baru yang ditempatkan di DPU melalui pengangkatan formasi 2009 Kabupaten Deiyai pada hari senin [13/02] di kantor DPU Jl. Raya Enaro-Wakeitei, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai.

Untuk mewujudkan cita-cita kepala dinas yang juga sebagai harapan masyarakat disekitar Danau Tigi. Dalam rangkah menjaga kualitas kerja dilapangan, kepala dinas PU mengutus sejumlah pejabat dan staf pegawai di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum [DPU] Kabupaten Deiyai. Untuk melakukan survai dan pengawasan lapangan di wilayah Tigi Barat, Jalan Ayatei-Oneibo dan sejumlah jembatan yang tengah dikerjakan seperti kali Itoka dan Kali Aya.

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Sekertaris DPU, Naftali Tobai, S. Ks dan didampingi oleh sejumlah pejabat adan staf seperti Yulius Talibaba, S. Sos [Kasi Perencanaan Teknis], Yohanis Sikteubun [Kasubak Umum], Lukeisius Iyai [Kasi Pengairan], Demianus Auwe, Amd. Tek [Kasi Tata Ruang], Yuvensius Bunai, Amd. Tek [Kasi Tata Kota] Yunus Youw, ST [Staf pada bidang Pertambngan dan Energi] dan Yunus Yeimo, ST [Staf pada Bidang Bina Marga dan Cipta Karya]

Dalam perjalanan kunjungan kerja di lapangan yang difokuskan pada jalan arah Ayatei-Oneibo, saat ini telah sampai di Onago, dan diperkirakan masih kurang sekitar 4 kilo lagi yang belum dikerjakan untuk bertemu dengan jalan yang sedang dikerjakan dari arah Bomou.

Sementara, ruas jalan lain yang akan dikerjakan pada tahun ini di Kabupaten Deiyai dari Yaba ke Kokobaya, saat ini telah sampai di Kali Yawei. Dan untuk jalur menuju Arah Debei, tahun ini juga akan dikerjakan paling sedikit 3 kilo meter. [Yeimo]

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com