God Bless You All and Me

17 August 2011

Bupati Deiyai : “SK CPNS 2009 akan di Proses”

Sekitar puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2009, usai upacara bendera, Rabu (17/8) mendatangi Kantor Bupati. Tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk melakukan pengecekan terkait dengan SK CPNS Formasi pengangkatan 2009 yang hingga kini belum dibagikan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Deiyai.

Puluhan CPNS tersebut diterima langsung oleh Penjabat Bupati Deiyai, Hengki Kayame, SH. M.Hum berserta pejabat teras SKPD di lingkungan Pemkab Deiyai, tepatnya di halaman kantor Bupati Deiyai.

Dengan nada singkat dan jelas, Penjabat Bupati Deiyai, Hengki Kayame, SH. M.Hum menyampaikan kepada puluhan pendemo tersebut bahwa apa yang ade-ade lakukan itu tidak salah karena itu merupakan hak-haknya ade-ade. “Saya akan koordinasi dengan Kepala BKD Deiyai, apa yang menjadi kendalanya, supaya dalam waktu dekat, SK CPNS Formasi 2009 sudah bisa diproses dan dibagikan,”kata Bupati Kayame.

Ditempat terpisah, salah satu CPNS Formasi 2009, Jemmy Adii ketika ditemui media ini, Rabu (17/8) mengharapkan agar Penjabat Bupati Deiyai, Hengki Kayame, SH. M.Hum segera memproses SK tersebut.

Pasalnya, kata Jemmy. “Karena seangkatan formasi 2009 kami, di Kabupaten-Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Papua hampir semuanya sudah menerima SK CPNS, bahkan ada yang sudah mengikuti Prajabatan. Yang kami mau tanyakan kenapa di Deiyai bisa lambat begini, apa yang menjadi kendalanya sehingga belum juga ada informasi yang pasti dari BKD terkait dengan proses SK CPNS Formasi 2009 ini,”. (jga)

seLENgkapnya......

Hengki Kayame SH. M.Hum, “Segera Ajukan Pengunduran diri dari Jabatan”

Terkait Cabup dan Cawabup dari Eselon II dan III

Terkait dengan Pejabat daerah bereselon II dan III yang akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Deiyai, agar segera mengajukan pengunduran diri dari Jabatannya. Demikian di tegaskan oleh Penjabat Bupati Deiyai, Yance Kayame, SH. M.Hum, Rabu (17/8) dalam Pidatonya pada puncak peringatan HUT RI ke 66, di Lapangan bola Kaki Waghete, Distrik Tigi.

“Hal itu dilakukan supaya tidak dapat menggangu jalannya kegiatan pemerintahaan carateker serta juga tidak mengganggu yang bersangkutan dalam pencalonannya. Dengan demikian kepada seluruh Cabup dan Cawabup setelah menerima surat pemberitahuan dari KPU, maka segera mengajukan pengunduran diri dari jabatannya yang diembang sekarang, supaya tidak menggangu kelancaran pencalonannya nanti dan juga kegiatan pemerintahaan di Dinas, Kantor, Badan atau Bagian,”tegas Kayame.

Disamping itu pula, Bupati menegaskan kepada ketua-ketua Partai yang ada di Kabupaten Deiyai agar dapat benar-benar memberikan rekomendasi kepada siapa pun dia orang yang benar-benar dipercayai dan jangan memberikan rekomendasi dengan bersifat dualisme, jika demikian berarti kita sudah menanamkan bibit kehancuran untuk Deiyai ini, dengan demikian sifat-sifat “Is” (Marga, Suku dan Agama) harus di hilangkan dari Deiyai.

Bupati Yance mengatakan akan membuatkan suatu kesepakatan atau komitmen berbentuk badan hukum Notaris kepada semua yang mencalonkan diri, henta itu dari luar maupun dalam dilapangan terbuka atau ditengah masyarakat, supaya yang kalah mendukung yang menang, dan sebaliknya yang menang merangkul yang kalah di depan Notaris, sehigga persoalan ini kita selesaikan cukup di Deiyai dan tidak perlu kita bawah ke Mahkama Konstitusi (MK). (jga)

seLENgkapnya......

Tugas Pokok Utama Bupati : “Pembenahan Pemerintahaan dan Mempersiapkan Pemilukada"

Penjabat Bupati Deiyai, Hengki Kayame, SH. M.Hum mengatakan dua pokok tugas utama yang akan dilakukannya di Kabupaten Deiyai dimasa pemerintahaannya yang kedua ini yakni melaksanakan Pembenahan terhadap Pemerintahan yang ada dan mempersiapkan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Devinif Kabupaten Deiyai.

Untuk itu, Ujar Kayame apa yang menjadi tugas pokoknya tak luput juga dibutuhkan kerjasama dari seluruh Staf Pemerintahaan baik Eselon II, III, IV dan non Eselon serta seluruh komponen masyarakat baik Tokoh Agama dari berbagai denominasi Gereja, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat, oraganisasi-organisasi yang ada dan TNI/POLRI untuk sama-sama dengannya mensukseskan dua pokok utama tersebut.


Kedua pokok tugas utama ini, tidak keluar dari apa yang dilakukan oleh penjabat Bupati Deiyai sebelumnya yakni, Drs. Blasius Pakage. “Yang paling inti Saya hadir dikabupaten Deiyai bukan untuk merubah apa yang di jalankan oleh Penjabat sebelumnya, namun sebaliknya untuk melanjutkan apa yang ditinggalkan Penjabat Bupati Deiyai sebelumnya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab saya yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi dalam kurung waktu 1 tahun untuk melaksanakan Pembenahan terhadap pemerintahan yang ada dan untuk mempersiapkan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Deiyai ini,”terangnya dalam Pidatonya pada puncak peringatan HUT RI ke 66, 17 Agustus 2011, di Lapangan bola Kaki waghete, Distrik Tigi.

Pada kesempatan itu, Kayame menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mantan Penjabat Bupati Deiyai pertama, Drs. Blasius Pakage yang tidak kenal lelah dalam meletakan dasar-dasar pembangunan di Kabupaten Deiyai tercinta ini sebagai daerah otonomi baru selama kurung waktu 2 tahun. (jga)

seLENgkapnya......

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com