God Bless You All and Me

05 August 2011

Tim Festival Budaya Deiyai dapat Dana Pembinaan dari Dinas Dikbudpora

Tim Festival Budaya dari Deiyai beberapa hari lalu mendapatkan dana Pembinaan sebesar 150 juta dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Deiyai.

Kepada media ini, Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Deiyai, Johanis Adii, S.Pd, Jumat (05/8), dengan tegas mengatakan bahwa dana Pembinaan yang diberikan oleh Pemerintah diharapkan dapat di manfaatkan atau digunakan sebaik-baik mungkin dalam kegiatan Festival Seni Budaya Bulan Agustus 2011 ini di Jayapura.

Dikatakannya, belajar dari pengalaman tahun lalu (2010-red), maka itu dalam perjalanan menuju ke tempat kegiatan di Jayapura dan selama mengikuti kegiatan dapat diikuti dengan baik, dan jangan lupa Berdoa.

“Dana yang diberikan itu bukan dana yang hanya dilakukan untuk foya-foya dalam perjalanan, tetapi dengan sedikit dana yang diberikan itu harus dimanfaatkan sesuai apa yang di butuhkan dalam perjalanan, karena dana itu adalah dana Pembinaan, bukan dana khusus atau lain-lainnya,”terangnya.

Kepada Pengurus Tim, diharapkan mengkoordinir semua anggota atau pesertanya baik dalam perjalanan maupun setelah tiba di tempat kegiatan Festival di Jayapura. “Dengan menghadiri kegiatan atau iven ini, sudah tentu merupakan perwakilan dari Kabupaten Deiyai, dan diharapkan juga dapat mengharumkan dan menjaga nama baik Kabupaten Deiyai selama kegiatan berlangsung di Jayapura.”tandasnya. (jga)

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com