God Bless You All and Me

25 May 2011

Hasil Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura

Persipura Jayapura sukses mengalahkan tuan rumah Song Lam Nghe An dengan skor 3-1 sekaligus meraih tiket ke babak perempat final Piala AFC 2011. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura).

Bertanding di Vinh Stadium, Rabu 25 Mei 2011, Persipura berhasil tampil percaya diri walau tampil di kandang lawan. Namun kedua tim sempat memainkan tempo lamban di menit-menit awal.

Setelah tanpa peluang hingga pertengahan babak pertama, Persipura berhasil membuat pendukung Song Lam tertunduk. Pelanggaran Tran Tuan Anh terhadap Yustinus Paew berbuah penalti di menit 28.

Boaz Solossa yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh kiper Song Lam, Tran Nguyen Manh sekaligus membuat Persipura sementara unggul 1-0 atas tuan rumah.

Tertinggal, Song Lam coba merespon dengan bermain lebih agresif. Usaha klub Vietnam ini hampir membuahkan hasil di menit 32. Sayang Nguyen Thanh Hai gagal memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas.

Justru Persipura yang berhasil memanfaatkan permainan menyerang tuan rumah. Pada menit 33, Titus 'Tibo' Bonai berhasil menyambar bola liar hasil tandukan lemah Victor Igbonfo. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan Persipura.

Peluang terbaik tuan rumah terjadi di menit 38. Namun lagi-lagi usaha Song Lam lewat Nguyen Hong Viet hanya mampu membentur mistar Agen SBOBET gawang Persipura.

Boaz berpeluang menambah gol di menit 43. Sayang Boaz terlalu bernafsu menyambar umpan tarik Zah Rahan dikotak penalti. Bola hanya mampu melambung ke atas mistar gawang Tran Nguyen Manh. Hingga turun minum kedudukan 2-0 buat keunggulan Persipura tetap bertahan.

Pada babak kedua, Song Lam coba merespon ketertinggalan dua gol. Menumpuk lima pemain gelandang coba dilakukan pelath Huu Thang sejak awal babak kedua.

Usaha ini tampak membuahkan hasil setelah Song Lam berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat gol Nguyen Hong Viet di menit 68. Setelah bola sepakannya sempat membentur mistar gawang Persipura, penyerang Song Lam ini mampu mengecoh beberapa bek Persipura sebelum akhirnya sukses menaklukkan kiper Ferdiansyah.

Gol ini sempat melecut semangat tim tuan rumah. Namun Persipura tak tinggal diam. Permainan cepat Persipura beberapa sempat merepotkan pertahanan Song Lam. Dan Persipura akhirnya memastikan kemenangan menjadi 3-1 lewat gol Ortizan Solossa di menit 84.

Kakak kandung Boaz ini berdiri tak terkawal dan dengan tenang melepaskan tembakan terukur yang gagal dijangkau kiper Song Lam, Tran Nguyen Manh. Skor ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain Song Lam Nghe An vs Persipura Jayapura:

Song Lam Nghe An: Tran Nguyen Manh, Tran Son Ha, Ho Ngoc Luan, Tran Quoc Tuan, Nguyen Trong Hoang, Pham van Quyen, Tran Tuan Anh, Nguyen Quang Tinh, Nguyen Thanh Hai, Pham Thanh Dat, Nguyen Hong Viet.

Persipura Jayapura: Ferdiansyah, Yohanis Tjoe, Bio Paulin, Victor Igbonefo, Ortizan Solossa, Luis Kabes, Gerald Pangkaly, Yustinus Paew,Zah Rahan, Titus Bonai, Boaz Solossa……(jga)

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com