God Bless You All and Me

20 March 2011

Ikut Divisi III, Persidei Menuju Jayapura

Untuk mengikuti kompetisi sepakbola U-21 Divisi III Zona Papua yang bakal digelar pekan depan, kesebelasan Persidei Deiyai telah menuju ke Jayapura dengan menggunakan jasa kapal laut, Kamis (17/3) malam.

Saat mengantar para pemain dan ofisial, Ketua Pengkab PSSI yang juga Manajer Persidei Deiyai, Johanes Ricky Adii, S.Hut mengatakan, Persidei Deiyai telah terdaftar sebagai salah satu tim yang akan berlaga di Divisi III tahun 2010. “Sejauh informasi dari pihak panitia, ada 14 tim yang akan main di Divisi III. Salah satunya Persidei Deiyai,” kata John.

Sebagai rangkaian persiapan sebelum berlaga di Divisi III, Persidei mengambil home base di Nabire untuk melakukan latihan terpusat. Selama latihan, tim yang diperkuat anak-anak asli Deiyai itu melakukan uji-coba dengan beberapa klub yang ada di Nabire. “Mereka latihan dan uji coba untuk melihat kemampuan dan kekurangan tim,” imbuh John.

Selama latihan, anak-anak Persidei berada dibawah komando kedua pelatih, Sebastianus Koto dan Petrus Gobai.

Tim Persidei Deiyai dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Kabupaten Deiyai, Drs. Blasius Pakage yang diwakili Plt Sekda, Drs. Warsono, M.Pd. Upacara pelepasan berlangsung di halaman Koramil 03 Tigi di Wakeitei, Kamis sore (25/2).

Warsono atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Deiyai melepas Persidei sebagai duta olahraga yang baru pertama kali ikut berlaga di ajang olahraga sepakbola tingkat provinsi Papua. Untuk itu, para pemain, tim pelatih dan ofisial diminta agar tetap menjaga kekompakan dan disiplin selama kompetisi sepakbola U-21 berlangsung.

Setiba di Jayapura, John berharap, ada peluang sparing dengan beberapa klub lokal Jayapura. “Kalau lihat rencana jadual pertandingan, kita punya waktu untuk mantapkan tim dan kemungkinan bisa uji-coba di Jayapura,” ucapnya.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Deiyai ini sepakat dengan nasehat yang disampaikan Warsono saat pelepasan bahwa keikutsertaan Persidei Deiyai di ajang kompetisi sepakbola U-21 tahun 2011 merupakan kali pertama, maka kalah dan menang bukanlah ukuran. Karena itu, target yang diusung juga tidak terlalu muluk, bahwa event kali ini dijadikan sebagai ajang pengenalan bagi anak-anak muda agar ke depan dapat membentuk satu skuad yang siap berlaga di kompetisi berikutnya. (jga-you/ppn)

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com