God Bless You All and Me

27 March 2011

Enam Tim Pastikan Ikut Kompetisi Divisi III Zona Papua

Kompetisi Divisi III PSSI zona Papua akan diputar kembali mulai 28 April mendatang. Hingga kini sudah enam tim memastikan diri ikut serta.

Keenam tim itu masing-masing Persidei Deiyai, Persimer Merauke, Persindug Nduga, Puncak Cartens, Embun Supiori, dan Persilani Lani Jaya.

“Mereka sudah resmi ikut dalam kompetisi Divisi III tahun ini yang akan digelar 28 April mendatang,” ucap sekretaris panitia pelaksana Stev Dumbon kepada Bintang Papua di kantor KONI Papua, Jumat (25/3) kemarin.

Menurutnya, dari sisi peserta kemungkinan jumlahnya masig bertambah sebab Persimi Sarmi, Persiker Keeromm dan Merauke Putra juga sudah menyatakan ambil bagian.

“Hanya saja hingga kini belum ada kepastian lagi soal keikutsertaan mereka. Namun panitia akan tunggu hingga, Minggu (27/3) besok,” ungkap Stev. Masih menurut Stev, jika sampai hari Minggu (27/3) besok tidak ada kabar lagi, maka dengan sangat menyesal mereka dinyatakan tidak ikut.

Sementara enam tim yang ada ini sudah mulai dilakukan seleksi adminitrasi dan kesehatan.” Persimer sudah dimulai sejak, Jumat (25/3) kemarin. Sedang lima tim lainnya akan dilaksanakan Sabtu, (26/3),” jelas Stev.

Soal lapangan pertandingan, kata Stev akan dipakai lapangan Brimobda Kotaraja sebagai tempat pembukaan pertandingan hingga babak final.

“Kami sudah surati gubernur sebagai ketua umum Pengprov PSSI untuk membuka secara resmi, hanya saja kami belum tahu apakah beliau sendiri yang akan hadir, atau mendelegasikan kepada yang lain,” tandas Stev. (rza/roy/eric)

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com