God Bless You All and Me

21 August 2010

Peringatan Hut RI di Deiyai : Dilakukan Secara Sederhana di 5 Titik

Di kabupaten Deiyai, upacara peringatan HUT RI ke-65, Selasa (17/8) di lakukan secara sederhana di lima (5) titik, diantaranya Distrik Tigi (sebagai ibu kota Kabupaten), Distrik Tigi Timur, Distrik Tigi Barat, Distrik Kapiraya dan Distrik Bouwobado.

Bupati Deiyai, Drs. Blasius Pakage bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT RI ke-65 di jantung kota Deiyai. Sementara di distrik-distrik lainnya, seperti distrik Tigi Timur, Tigi Barat, Kapiraya dan Bouwobado sesuai informasi yang diterima media ini juga melaksanakan peringatan HUT RI ke-65 secara serempak di pimpin oleh masing-masing kepala distrik setempat.

Di ibu kota Kabupaten Deiyai sesuai pantauan media ini kemarin suasana jalannya upacara bendera peringatakan HUT RI ke-65 berlangsung di lapangan bola kaki waghete (selasa) kemarin berjalan aman dan lancar. Bupati Deiyai yang dikawal ajudannya, setelah tiba di lapangan upacara beberapa saat setelah menyinggai tribun langsung menuju mimbar kehormatan, pertanda upacara segera dimulai.

Para muspida-muspida plus terlihat berdiri saat irup memasuki mimbar kehormatan, yang disambut komandan upacara yang di pimpin Danramil Tigi.

Turut serta hadir dalam upacara peringatan HUT RI ke-65 diantaranya, Kapolsek Tigi, para tamu undangan, muspida-muspida plus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh perempuan, PNS serta siswa-siswi pelajar dari tingkat TK hingga SMA/SMK.

Seusai upacara dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama para muspida, muspida plus serta para pejabat lainnya.



Pra HUT RI di Tahun Perdana Pemkab Deiyai

Kekompakan adalah kunci utama dalam segala sesuatu baik itu dalam pekerjaan atau pun aktivitas-aktivitas lainnya. Ketika kekompakan itu di hiraukan oleh siapa saja, maka sudah tentunya segala sesuatu yang hendak dilakukan tidak akan pernah tercapai.

Bukti dari adanya kekompakkan maka apa yang di rencanakan untuk dilakukan pasti akan berjalan dengan mulus tanpa ada halangan. Saat ini di seantero tanah air indonesia mulai dari sabang hingga merauke mulai terlihat sibuk dengan berbagai kegiatan masing-masing. Pasalnya, di seluruh daerah tidak ketinggalan dalam meramaikan hari proklamasi kemerdekaan republik indonesia ke-65 (17/8/45-17/8/10) dengan berbagai ragam kegiatan, yang dilakukan sekali dalam setahun.

Misalnya saja, sesuai pantauan wartawan berbagai kegiatan seperti pembersihan lingkungan, tempat tinggal, kantor, pemasangan lampu-lampu kecil terutama di kantor Bupati serta lain-lainnya mulai dilakukan pegawai di lingkup pemkab Deiyai, guna mensukseskan hari bersejarah bagi bangsa indonesia yang kalau di lihat sudah tinggal menghitung hari lagi pelaksanaan puncaknya.

Hampir semua kantor, dinas maupun badan mulai terlihat kompak dalam membersihkan lingkungan kantor serta membuat gapura.

Tak ketinggalan juga, hal yang sama dilakukan oleh warga masyarakat beberapa kampung di distrik Tigi, Tigi Timur, Tigi Barat, Kapiraya dan Bouwobado turut juga meramaikan hari proklamasi melalui kegiatan pembersihan lingkungan maupun perlombaan-perlombaan....!!! (jga)

seLENgkapnya......

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com