God Bless You All and Me

01 March 2010

Awali Masa Kerja Perdana, Bupati dan Kabinetnya melakukan Kunker ke Sejumlah Distrik di Deiyai

Mendekatkan hati bersama masyarakat melalui kunjungan kerja (Kunker) adalah komitmen dari kepemimpinan Drs. Blasius Pakage dan seluruh kabinetnya yang di lantik pada beberapa bulan lalu di Waghete (pusat ibu kota Kabupaten Deiyai).

Pasalnya, kunker tersebut di lakukan oleh Bupati Pakage dan jajarannya pada tanggal 9 hingga 12 Desember 2009 lalu di beberapa distrik yang merupakan bagian dari wilayah pemerintahaan Kabupaten Deiyai.

Distrik-distrik tersebut diantaranya, Distrik Tigi, Distrik Tigi Timur, Distrik Tigi Barat, Distrik Kapiraya dan Distrik Bouwobado.

Kunjungan tersebut itu di lakukan selama empat hari berturut-turut, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu pertengahan bulan Desember 2009 lalu. Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah bertatap muka serta perkenalan dengan aparat di tingkat Distrik dan Kampung serta masyarakat, selain itu juga dalam rangkah memberikan bantuan keagamaan kepada Tokoh-Tokoh agama di masing-masing distrik tersebut.

Dalam kaitan dengan mendekatkan hati kepada masyarakat maka prioritas pertama adalah melakukan kunjungan ke beberapa Distrik dan kampung khususnya di wilayah Pemerintahaan kabupaten Deiyai. Beberapa waktu lalu Bupati, Sekda beserta jajarannya mengunjungi beberapa Distrik di wilayah Pemerintahaan Kabupaten Deiyai, dalam rangkah Tatap Muka serta Perkenalan dengan Aparat dan Masyarakat setempat dan Memberikan Bantuan Keagamaan, serta memberikan bantuan bibit pohon untuk penanaman penghijauan kembali alias ”One Tree One Man”.

Arak-arakan masyarakat di beberapa distrik yang juga di hadiri oleh masing-masing Kepala Distrik menyambut kedatangan Bupati beserta rombongannya, dengan tarian ala khas suku Mee.

Pada kesempatan itu juga, bupati dan jajarannya menyerahkan bantuan keagamaan serta bibit-bibit pohon guna penanaman kembali. Dalam kegiatan penyerahan bantuan dana yang dipusatkan di masing-masing kantor Distrik. Bupati Deiyai, Drs. Blasius Pakage dalam arahan menyampaikan bahwa beliau bersama kabinetnya hadir untuk merintiskan daerah baru ini dari ketertinggalan di berbagai sektor pada tahap pondasi ini.

Pasalnya, untuk membangun Kabupaten Deiyai ini, diistilahkan tidak segampang membalik telapak tangan ibu, maka dari itu hadirnya Pemerintah karena adanya rakyat (masyarak-red), sebaliknya pun demikian.

Dengan demikian, maka dibutuhkannya dukungan dari semua masyarakat demi menjawab secara bertahap visi dan misi Kabupaten Deiyai yakni ”Pelan-pelan tapi pasti jadi”......!!! (Jemmy Gerson Adii)

0 komentar:

My Number NPWP

NPWP : 58.996.735.5-953.000 Terdaftar : 12 Desember 2008

My Daily

Lahir di Karang Mulia Nabire, 17 Januari 1984. Alumni dari Perguruan Tinggi STIE PORT NUMBAY JAYAPURA WEST PAPUA pada Jurusan Managemen Program Study Management Keuangan Tahun 2004. Pernah bekerja sebagai Journalis di Media lokal di kota Minyak Sorong dan lewat pekerjaan itu saya di tugaskan sebagai KABIRO Journalis perwakilan di Kab. TelBin. Hingga kini saya masih menulis tulisan dan dimuat di web bloger www.jemmyadii.blogspot.com, www.wikimu.com. Selain itu juga, pernah bekerja sebagai Aktivis di LSM Bin Madag Hom anak cabang Yalhimo Manokwari selama lebih kurang 2,5 tahun. Juga pernah bekerja sebagai sebagai GovRell & CommRell pada PT. MineServe International Timika, loker di Bilogai, Sugapa, Kab. Paniai (kini menjadi Kabupaten Intan Jaya). Sekarang bekerja sebagai Staf PNS pada Bappeda & di Mutasi ke Dinas Keuangan Kab. Deiyai Tahun 2014 ini. Status saya sudah berkeluarga, dalam keluarga saya sebagai anak sulung dari empat bersaudara. Asal kampung saya di Puteyato, Komopa dan Amago Kabupaten Deiyai & Paniai........Kuasa Ugatame sangat Dasyat. Mujizat Ugatame itu Nyata. Dapat Ugatame Dapat Semuanya. Bagi Ugatame tidak ada yang Mustahil. Ugatame ini enaimo.(Matius 6:33;7:7; I Tesalonika 5:16, 17 & 18; Filipi 4:6; Wahyu 1:17b & 18; 2:10;dll)_PKAZ-adiibo
Template by : kendhin x-template.blogspot.com